Minggu, 26 Juni 2011

SCHOOL AT GRADE 1 part 2

setelah itu di sekolah ini ada yang namanya bintang dan stempel setiap 10 bintang dapet 1 stempel jika stempel sudah bnyak bisa ditukar hadiah sama seperti halnya di Timezone aku selalu bersaing dengan teman temanku siapa yg dapet setempel paling banyak Semua kelas bersaing Finishnya adalah hari penukaran stemple Dan km tau kawan siapa yg menang?Yang menang adalah SI master matematika namanya Rafi dia sangat pintar menyaingi kami semua,dia paling pintar di matematika waktu kelas 1 aja udah bisa pelajaran anak kelas 2.Dia mendapat 100 stempel lebih Semua anak waktu itu sangat kagum padanya termasuk aku.

Pada siang harinya aku pertama kali maen bola melawan kakak kelas yaitu kelas 6 di kelas 6 juga ada kakakku Kami Semua grade 1 melawan grade 6 kami kewelahan bahkan banyak yg nangis karena mukanya terkena bola.Aku terkena bola 1 rasanya sakit sekali tapi aku tetap berdiri,ketika 3x terkena aku mulai pusing dan kakakku hanya menertawakanku ayu pun juga.Aku bangkit aku mulai maju lagi walaupun sakit aku tak peduli yang penting aku tak ingin ayu menertawakan ku.Akhirnya grade kelas 1 kalah semua dan pulang dengan rasa sakit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar