Minggu, 26 Juni 2011

SCHOOL AT GRADE 1 part 1

Waktu aku pertama kali masuk SD aku hanya berfikir "sekolah apa ini sepertinya hanya kumpulan anak nakal"tetapi waktu pertama kali masuk kelas orang yg pertama kali aku liat adalah Vino dan bryan.Mereka sepertinya teman dari kecil nah ketika aku masuk sekolah aku melihat temanku TK yaitu Gigih dan naufal G,Mereka teman pertamaku di SD.

Ketika kelas mau mulai pelajaran datanglah seorang yang sangat cantik bagiku dia seorang peri,aku langsung pindah tempat duduk.aku langsung duduk dekat dia waktu itu.Nah tau kah kau kawan ketika aku berkenalan dengannya rasanya aku seperti di surga waktu itu namanya adalah AYU tapi darimana nama itu muncul?Karena nama panjangnya aja D*** s.w mungkin karena dia cantik kali ya jadi namanya ayu wkwkwk...

Waktu hari kedua aku menembaknya karena waktu itu aku masih kelas 1 -_- seperti biasa langsung di tolak seperti waktu di TK wkwkwk terus aku galau waktu itu.Waktu hari 3 Naufal G,aku dan gigih datang ke meja ayu dan ngobrol ketika aku bilang cinta lagi naufal g menjawab "masih kecil kok pacaran"terus ayu jawab"btul itu"nah terus mereka jalan bareng keliling sekolah.Itu hal yang paling nyesek seumur hidupku.


editted.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar