Senin, 21 Juni 2010

THE LAST OF GRADE 5 part 1

pada hari tanggal 21 bulan juni ak datang kesekolah tanpa membawa alat tulis karena cuma kegiatan sekolah
w pada hari itu ada senang da tidak karena disekolah aku mengalami banyak kejadian.
pagi ini aku pergi ke swalayan dan waw rupanya ada yupi python hehehehe kesukaan ku tuhh terus aku beli deh
sama minuman lainya setelah itu aku ke kelas untuk opening setelah opening aku jalan sama niko n wiro dan sambil perjalanan aku sebenar nya mau ikut doktor kecil cuma aku nggak jadi karena ada ***** aku kan nggak enak jadi aku pergi dehh.
Setelah itu aku pergi ke kantin untuk refresihng terus waktu didepan aku ketemu D-FOX palsu dia sok sok an banget dateng dateng ngejek aja kerjanya w diejek sampai 5x w sabar pas ke 6x w nggak sabar dan mukul tu orang sampai benjol,monyong dll terus dateng temen temen nya bukanya menyelesaikan masalah malah nambah masalah tuh sarah gila gue sendiri lawan seRT ya jelas kalah kecuali aku punya KRISS SV nah baru menang hahaa terus
sebut aja JEPANG SETAN dia nambahin beban gue aja dia tuhh ngejek gue mbentak mbentak gue emang siapa dia w mau hajar tuh anak tapi w males berusrusan sama KEPSEK akhir nya w pergi dari situ .

Sesampainya di kelas w main sama temen temen untuk nunggu ENGLISH GAME setelah nunggu lama ahirnya masuk juga kedalem gilaa permainanya pakek OTAKK capekk mana lagi ada PUNGGUK strees w tetapi perjuangan w tak sia sia karena tim OBSIDIAN juara 3 heehhehe lumayann ^^ setelah itu w pulang dengan siap siap memukul jgn jgn tuh anak masih nekat ngebukin gue w siap siap aja dehh

akhir nya sampai rumah w selamat

INI YG PART 1 BESOK PART 2 tnx fo reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar